Sabtu, 14 Juli 2012

Fairy Tail : Wendy Marvel







Wendy Marvell (ウェンディ・マーベル Wendi Māburu?) adalah perempuan muda, yang dulunya berasal dari serikat Cait Shelter, yang bergabung dengan Fairy Tail setelah mengalahkan Oracion Seis. Ia berkelana dengan seorang kucing perempuan yang bisa berbicara (Exceed), Charle. Wendy menggunakan sihir Dragon Slayer, yang berfungsi untuk menyembuhkan. Sihirnya membutuhkan tenaga dengan jumlah yang tidak sedikit, meskipun dia bisa mendapatkan tenaganya dengan memakan udara. Dia ingin bertemu dengan naga yang telah membesarkannya, Grandine, yang menghilang di waktu yang sama seperti naga-naga lain. Ketika Grandine meninggalkannya, ia sendirian saja sampai Mystogan, yang sebenarnya Jellal dari Edolas, menemukannya dan menyelamatkan nyawanya, tetapi meninggalkannya pada hantu seorang pria tua yang menciptakan Nirvana. Pria tua itu memberitahu Wendy bahwa ia berada di sebuah serikat Setelah menciptakan ilusi "Cait Shelter" yang sebenarnya bukan sebuah serikat. Setelah bergabung dengan Fairy Tail, Wendy menjadi teman baik Natsu dan Gajeel karena jenis sihir mereka yang sama. Pengisi suaranya dalam bahasa jepang adalah Satomi Satō. Fakta tentang Wendy:
  • Konsep orisinil Wendy sebenarnya memegang tongkat, dan lambang Cait Shelter terletak di bahu kanan berbeda dengan yang sekarang, lambangnya terletak di bahu kiri.
  • Dalam anime, Wendy muncul di dalam setting cerita yang lebih cepat dibandingkan di dalam manga
  • Wendy seharusnya memiliki sihir naga air
  • Pembuatan nama Wendy dimulai ketika ia diputuskan memiliki sihir naga air, mulai dari kanji air dalam bahasa Jepang "水", menjadi huruf Jepang dari hari Rabu "水曜日", menjadi rōmaji hari Rabu dalam bahasa inggris (ウェンズデイ Wenzudei), menjadi Wendy (ウェンディ Wendi

0 komentar:

Posting Komentar

Vegeta - Dragonball Z

Music Player