Senin, 16 Juli 2012

Fairy Tail : Laxus Dreyar



Laxus Dreyar merupakan penyihir S-Class di Fairy Tail Guild. Dia merupakan cucu dari master fairy tail Makarov Dreyar, dan juga merupakan anak dari Iwan Dreyar yang merupakan pemimpin Raven Tail Guild. Dia juga merupakan "Dragon Slayer" Buatan, dan menggunakan Petir Sebagai element nya. Dia menjadi tokoh paling jahat di Fighting Festival Arc.

Laxus adalah pria pirang sangat tinggi dan berotot dengan mata oranye (digambarkan sebagai biru / abu-abu di anime). Rambutnya disisir ke belakang, dengan runcingan yang banyak dirambutnya, meskipun sebagian jatuh di dahinya. Dia memiliki bekas luka petir pada mata kanannya, dan jauh seperti ayah dan kakeknya, ia berolahraga dan memiliki garis-garis gelap melingkari matanya, dengan masing-masing yang memiliki bulu mata, tunggal menonjol menonjol ke luar.

Dalam Grand Magic Arc, Laxus berada di tim B dengan Mystogan, Erza, Gajeel, dan Juvia. dia diserang secara tiba-tiba oleh seluruh anggota Raven Tail Guild, tetapi, dia berhasil menangani mereka semua

0 komentar:

Posting Komentar

Vegeta - Dragonball Z

Music Player