Sabtu, 14 Juli 2012

Fairy Tail : Phanter Lily






Kepalanya adalah seperti  sebuah panther hitam, tapi dengan moncong putih dan bekas luka yang berada di mata kirinya. Seperti komandan lainnya, ia memakai satu set perlengkapan perang pribadi dengan jubah panjang tersampir di sekitar tubuhnya, serta helm samar-samar mirip dengan Lyon Vastia.

 Pantherlily tampaknya memiliki disposisi pemarah dan membenci orang berisik. Dia pertama kali muncul dengan menuntut bahwa Byro dan Hughes hiperaktif dan menyuruh mereka diam (Meskipun Sugarboy mencatat bahwa Pantherlily sedang dalam suasana hati lebih buruk dari biasanya) [3]. Dia juga tampaknya memiliki keraguan tentang Operasi ETD, tidak seperti komandan lain. [4] Ini itu mungkin karena dia tidak ingin ras nya sendiri untuk dihancurkan, meskipun fakta bahwa ia juga mengatakan bahwa Extalia adalah negara palsu, yang telah lama membuang dia. Namun, Lily memiliki hubungan baik dengan Mystogan karena  ia tealh menyelamatkan sang pangeran muda dari kematian ketika ia masih muda. Pantherlily tidak mendiskriminasikan Exceeds atau manusia dan memperlakukan mereka secara setara, tidak seperti Exceeds di Edolas yang memandang diri mereka sebagai lebih unggul dari manusia.

Menurut anggota Guild nya, Pantherlily suka buah kiwi dan membenci guntur (yang terakhir yang dapat dilihat waktu di pulau tenrou) [6]. Dia juga tampaknya memiliki keahlian dalam menggunakan senjata besar, seperti terlihat dari caranya menangani Bustermarm pedang yg sangat dia sukai dan juga untuk pedang Musica. [7]

0 komentar:

Posting Komentar

Vegeta - Dragonball Z

Music Player