Minggu, 17 Juni 2012

Dragon Ball Z Kai

  Dragon Ball Kai adalah serial anime yang merupakan versi terbaru dari Dragon Ball. Dragon Ball Kai pertama kali disiarkan di Jepang pada 5 April 2009, anime ini adalah revisi dari serial anime Dragon Ball Z.
Pada Februari 2009, Toei Animation mengumumkan bahwa mereka akan memuat ulang seri Dragon Ball Z sebagai hadiah ulang tahun ke-20 dari Dragon Ball. Serial Dragon Ball Z ini awalnya disiarkan pada 5 April 2009, dengan nama Dragon Ball Kai, dengan setiap episodenya direkam ulang untuk siaran kembali di HDTV.[1][2] Seri ini juga mengalami perbaikan supaya lebih menyamai manga aslinya, menghasilkan jalan cerita yang lebih baik, serta memperbaikinya.[3] Oleh karena itu, Dragon Ball Kai boleh dikatakan sebagai serial "baru" dari Dragon Ball Z yang diperbaiki secara visual dengan adanya perbaikan gambar yang berkualitas video definisi tinggi.

  Dalam Dragon Ball Kai, Toei banyak menghilangkan bagian-bagian dari anime Dragon Ball Z yang tidak terdapat pada versi manga, sehingga tidak terdapat cerita yang dipanjang-panjangkan yang terkesan membosankan.

  Toei juga meningkatkan kualitas visual dan mengubah format anime ini menjadi HD. Dragon Ball Kai direncanakan akan berjumlah 100 episode, jauh lebih sedikit dibandingkan versi sebelumnya, walaupun masih terbilang banyak. Di Jepang, serial ini disiarkan oleh Fuji Television.

0 komentar:

Posting Komentar

Vegeta - Dragonball Z

Music Player